Kejati Sulut

BPKP SULUT GELAR SOSIALISASI PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO DI KEJATI SULUT

Senin, (16/08/2021) Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, telah dilaksanakan Sosialisasi Penerapan Manajemen Risiko oleh BPKP Perwakilan Sulut.

Kegiatan dihadiri oleh Asisten Pengawasan Kejati Sulut Fatkhuri, SH, Asisten Pembinaan Kejati Sulut A. Syahrir Harahap, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Paultje Maukar, SH., MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Rivo C.M. Madellu, SH., MH, Para Koordinator dan Pegawai perwakilan dari setiap bidang.

Sosialisasi dibawakan oleh BPKP Perwakilan Sulut, Glorio Gilbert Makaminan, S. Tr. Ak., CRMO selaku Auditor Pratama dan Eduard N. Sompotan selaku Auditor Madya.

Tujuan sosialisasi ini untuk meningkatkan kemungkinan pencapaian tujuan dan peningkatan kinerja, memberikan dasar yang kuat dalam pengambilan keputusan dan perencanaan, meningkatkan kepatuhan pada ketentuan dan mendorong manajemen yang proaktif, meningkatkan efektivitas alokasi dan efisiensi penggunaan Sumber Daya Organisasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.