Kejati Sulut

ASWAS KEJATI SULUT PASANG SPANDUK TENTANG TUGAS SATGAS 53 KEJAKSAAN RI

Kamis (10/06/2021) Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Fatkhuri, SH Asisten Pengawasan Kejati Sulut di dampingi para Pemeriksa dan staf bidang Pengawasan Kejati Sulut memasang baner dan spanduk yang berisikan informasi penting bagi masyarakat tentang Tugas dan fungsi Satgas 53 Kejaksaan Republik Indonesia, bener himbauan untuk Stop Gratifikasi, Korupsi, Suap dan Pungli serta bener yang bertuliskan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing bidang yang ada di Kejaksaan Tinggi Sulawesi utara.

Kegiatan ini di laksanakan dalam rangka upaya dan komitmen Kejati Sulut meningkatkan Pelayanan Publik kepada masyarakat dan bertekad untuk menjadi lembaga hukum yang profesional, transparan, bersih, berwibawa dan melayani masyarakat.

Dengan adanya pemasangan bener ini akan memudahkan masyarakat mengetahui tugas pokok dan fungsi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dalam melaksanakan tugas penegakan hukum di Sulawesi Utara.

Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara membangun Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan pemasangan bener ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.