Kejati Sulut

ASWAS KEJATI SULUT BERSAMA TIM KUNJUNGI KEJARI BOLMUT

Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Sulut Fatkhuri, SH selaku Wakil Ketua I Tim Penilai Daerah (TPD) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Senin (17/05/2021) bersama Tim Penilai Daerah (TPD) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang terdiri dari Steven Kamea SH. MH. Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan dan Proyek Pembangunan, dan Chrisye Silahoi, SH Kasubag Perencanaan Kejati Sulut melaksanakan Penilaian dan evaluasi satuan kerja WBK/WBBM di Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Rombongan Aswas Kejati Sulut disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondow Utara Nana Riana,  SH. MH., para Kasi, Kasubbagbin dan para staff.

Dalam penilaian dan evaluasi satuan kerja WBK/WBBM, Tim Penilai Daerah (TPD) memeriksa kesiapan pada 6 (Enam) area perubahan dalam satuan kerja dan dilanjutkan dengan penyampaian serta arahan dari Wakil Ketua I Tim Penilai Daerah Fatkhuri, SH., yang pada pokoknya dalam arahannya menyampaikan bahwa secara umum kesiapan Kejari Bolaang Mongondow Utara untuk menuju WBK/WBBM dinilai baik.

Dalam kesempatan tersebut juga Aswas selaku Wakil Ketua I Tim Penilai Daerah (TPD) ikut menyaksikan langsung peresmian Zi Mart yang diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondouw Utara Nana Riana, SH.MH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Bolaang Mongondow Utara Ny. Noviva Nana Riana.

Zi Mart (Zona Integritas Mart) ini didirikan bertujuan untuk membentuk karakter para pegawai dan masyarakat disekitar kantor dalam berperilaku hidup jujur. Zi Mart ini menyediakan beberapa kebutuhan pokok yang dijual didalam toko tanpa penjaga, pembeli memilih sendiri barang apa yang akan dibeli dan pembeli akan melakukan pembayaran sendiri tanpa ada kasir/penjual didalan toko tersebut.

Diharapkan dengan hadirnya Zi Mart di Kejari Bolaang Mongondouw Utara ini dapat meningkatkan integritas para pegawai menuju Zona Integritas WBK dan WBBM di Kejari Bolmut.

Kunjungan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.