Kejati Sulut

INSPEKTUR KEUANGAN KEJAGUNG RI INSPEKSI DI KEJATI SULUT

Senin, (12/04/2021), Inspektur Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI Fachruddin, SH., MH., bersama tim, melakukan inspeksi khusus di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam inspeksi tersebut, Inspektur Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH., MH., didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH., Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH., MH., Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH., dan para Koordinator.

Adapun kegiatan inspeksi khusus ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh tim pengawasan Kejaksaan Agung RI dalam rangka memantau penyerapan dan administrasi keuangan TA 2020 yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang di Kejati Sulut.

Kegiatan inspeksi tersebut dilaksanakan di ruang Penerangan Hukum. Setelah melakukan pemeriksaan, Inspektur Keuangan melakukan briefing yang diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, para Koordinator, Kasubag Keuangan, Bendahara, dan Pengelola keuangan di masing-masing bidang.

Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.