Kejati Sulut

KAJATI SULUT KUNJUNGAN KERJA KE KEJARI SANGIHE

Selasa, (06/04/2021), Disamping mengikuti kunjungan kerja Gubernur bersama Forkopimda Sulawesi Utara di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara  A. Dita Prawitaningsih, SH.,MH., melakukan juga kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

Dalam kunjungan ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara melakukan pemantauan secara langsung situasi dan kondisi termasuk kinerja jajaran Kejari Kepulauan Sangihe selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kajati Sulut memberikan arahan kepada seluruh personil di Kejari Kepulauan Sangihe untuk tetap semangat dalam bekerja dan terus meningkatkan kinerja yang telah baik meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Setelah memberikan arahan Kajati Sulut berkesempatan Selain memantau langsung sarana dan prasarana kantor dan melihat salah satu inovasi terbaru pada Kejari Kep. Sangihe yaitu “Selo Integritas” yang merupakan pustaka pembangunan/roadmap Kejari Kep. Sangihe dalam mendapatkan penghargaan WBK dan WBBM  serta usaha mempertahankan WBK dan WBBM.

Kata “Selo” sendiri berasal dari bahasa daerah Sangihe yang berarti “gubuk” sehingga ” Selo Integritas” dapat diartikan “gubuk integritas”.

Kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.