Kejati Sulut

KAJATI SULUT PIMPIN KONFERENSI PERS CAPAIAN KINERJA KEJATI SULUT

Senin 28/12/2020, Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, dilaksanakan kegiatan Konferensi Pers tentang capaian kinerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara periode Januari s/d Desember 2020 yang dipimpin langsung oleh Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH., MH., didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH.MH.

Turut serta dalam kegiatan ini Asisten Perdata dan TUN Rivo Medelu, SH.MH, Plt.Asisten Tindak Pidana Umum Ledrik V.M. Takaendengan, SH.MH, Plt. Asisten Pengawasan Hotma Hutajulu, SH.MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.MH dan Kasi Penkum Theodorus Rumampuk, SH.MH.

Dalam kegiatan tersebut, Kajati Sulut menyampaikan kinerja dan capaian yang diraih oleh setiap bidang yang ada di Kejati Sulut termasuk didalamnya Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Utara, Kinerja tersebut meliputi bidang Pembinaan, bidang Pengawasan, bidang Intelijen, bidang Tindak Pidana Khusus, bidang Tindak Pidana Umum maupun bidang Perdata dan TUN.

Kajati Sulut dan jajaran berharap kepada seluruh insan pers untuk dapat saling membantu agar setiap tugas dari Kejati Sulut bisa dilaksanakan dengan baik.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.