Kejati Sulut

KAJATI SULUT IKUTI UPACARA PENUTUPAN DIKLAT PPJ ANGKATAN LXXVII TAHUN 2020

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih, SH.MH didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH.MH, Asbin A. Syahrir Harahap, SH.MH, Asintel Stanly Y. Bukara, SH.MH, Plt Aswas Hotma Hutajulu, SH.MH, KTU Rein Tololiu, SH.MH dan Koordinator Andi Usama, SH.MH mengikuti Upacara Virtual Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa Angkatan LXXVII Tahun 2020, Rabu 23/12/2020.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Jaksa Agung RI DR. ST. Burhanudin, SH.MH. dan diikuti oleh Seluruh PPPJ Kejaksaan RI se Indonesia.

Dalam pengarahannya, Kajati Sulut memberikan pesan kepada para Jaksa yang baru dilantik oleh Jaksa Agung RI, untuk bekerja dengan baik dan penuh integritas dan tidak melakukan perbuatan yang tercela, tidak mudah mengeluh dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang ditugaskan agar diselesaikan dengan cepat dan tepat, dan khusus bagi Jaksa perempuan agar kuat secara mental dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Kajati Sulut juga mengharapkan agar para Jaksa yang baru dilantik ini untuk lebih menguasai informasi teknologi dalam menghadapi dunia digital apalagi saat ini administrasi kejaksaan telah berbasis IT.

Di akhir pengarahan, Kajati Sulut menitip pesan agar nama baik Sulawesi Utara tetap dijaga dimanapun nantinya akan ditempatkan.

Kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.