Kejati Sulut

KAJATI SULUT MINTA JAJARANNYA LAKSANAKAN TUGAS SESUAI TUPOKSI MASING-MASING

Untuk memantapkan program kerja Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Albina Dita Prawitaningsih, SH.MH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut melaksanakan Rapat Staf Paripurna dan Pengarahan Kajati Sulut khusus di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Selasa (22/12/2020).

Rapat dipimpin langsung oleh Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH. MH, didampingi Wakajati Sulut Raimel Jesaja, S.H., M.H.

Dalam pengarahannya Kajati Sulut berharap agar setiap bidang berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran agar citra Kejaksaan Tinggi Sulut semakin terdepan sehingga ditahun 2021 kita semua bertekad untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selanjutnya untuk melengkapi syarat-syarat untuk menuju WBBM tersebut Wakajati Sulut Raimel Jesaja, SH.MH menekankan bahwa diawal tahun 2021 jajaran Kejati Sulut akan mulai melaksanakan kegiatan dengan menandatangani pacta integritas dan mulai melaksanakan semua tupoksi masing-masing bidang dengan berbasis IT.

Rapat Staf Paripurna dan Pengarahan Kajati Sulut ini dihadiri oleh Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.MH, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH. MH, Asisten Pembinaan A. Syahrir Harahap, SH. MH, Plt. Asisten Pengawasan Hotma Hutajulu, SH.MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH. MH. Para Koordinator, Para Kasi, Pemeriksa dan Kasubag.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.