Kejati Sulut

KAJATI SULUT BERSAMA JAJARAN IKUTI PENUTUPAN RAKERNAS KEJAKSAAN RI 2020

Jajaran Kejaksaan Tinggi Sulut mengikuti Penutupan Rakernas Kejaksaan RI secara Virtual dengan Seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri Se Indonesia, Rabu (16/12/2020) Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut.

Penutupan Rekernas diikuti oleh Kajati Sulut Albina Dita Prawitaningsih.SH.MH, Wakajati Sulut Raimel Jesaja.SH.MH, Asisten Tindak Pidana Khusus, Asisten Intelijen, Asisten Pembinaan, Asisten Perdata dan TUN, Plt.Aspidum Plt.Aswas, Jaksa yang dikaryakan di Pemkot Manado.

Selain itu penutupan Rakernas juga diikuti oleh seluruh pejabat struktural Kejati Sulut dari ruangan kerja masing-masing.

Acara Penutupan Rakernas Kejaksaan RI tahun 2020 dilaksanakan oleh Jaksa Agung RI Dr. ST.Burhanuddin, SH.MH dari Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung RI Jakarta bersama dengan Wakil Jaksa Agung RI, para Jaksa Agung Muda, Kabandiklat, para pejabat Eselon II di Kejagung dan peserta Rakernas Kejaksaan RI tahun 2020.

Rakenas ini dilaksanakan sejak hari Senin tanggal 14 Desember 2020 dengan agenda penyampaian pesan dan arahan dari Presiden RI Joko Widodo, para Menteri Koordinator Kabinet Indonesia Maju, Dr.Yenti Ganarsih, ahli, akademisi dan praktisi dalam tindak pidana pencucian uang, Jaksa Agung, para Jaksa Agung Muda, dan Kabandiklat secara berturut- turut.

Pada hari ke – 2 Rakernas, dilaksanakan rapat komisi dan paripurna penyampaian hasil dan rekomendasi dari 8 komisi dan diputuskan oleh pimpinan.

Pelaksanaan Rakernas dan penutupan Rakernas Kejaksaan RI 2020 tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.