Kejati Sulut

SESJAMWAS KUNJUNGAN KERJA KE KEJATI SULUT

 

Plt. Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan RI Ranu Mihardja, SH.MHum. C.Fra dan Tim yang terdiri dari Azhwar, SH Kepala Bagian Umum Keuangan pada Sesjamwas, Nuni Triayan, SH Kepala Sub Bagian Sunproglap pada bagian Sunproglapnil Sesjamwas, Yosia Gesang Lumadi, AMd Staff Tata Usaha Bagian Keuangan Sesjamwas, melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Sulut, Kamis (19/11/2020).

Rombongan Plt. Sesjamwas diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Raimel Jesaja, SH. MH, Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi serta Pegawai Kejati Sulut.

Dalam kunjungan kerja di Kejati Sulut, Plt. Sesjamwas Ranu Mihardja, SH.M.Hum. C.Fra didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Raimel Jesaja, SH.MH langsung melakukan pemantauan terhadap Bidang Pembinaan dalam Pengelolaan Administrasi, selanjutnya memantau Administrasi dan Penanganan Perkara pada Bidang Tindak Pidana Umum dan Tindak Pidana Khusus, lalu melanjutkan pemantauan Administrasi dan Perkembangan Pelaksanaan Tugas bidang Datun.

Plt. Sesjamwas juga meninjau kondisi rumah jabatan Para Asisten dan terakhir memantau administrasi dan pelaksanaan tugas Bidang Intelijen di Kejati Sulut.

Setelah melakukan pemantaun, Plt. Sesjamwas bersama tim melakukan brifing di Aula Sam Ratulangi Kejati Sulut yang diikuti oleh Kajati, Wakajati, para Asisten, para Kajari se-Sulut, Kabag TU, para Koordinator, Kacabjari dan para Kasi di Kejati Sulut.

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.