Kejati Sulut

RAPAT FORKOPIMDA UNTUK MENYAMBUT NEW NORMAL

Tomohon – Dalam rangka menghadapi pemulihan perekonomian atau menyambut “New Normal” Pemerintah Kota Tomohon melakukan koordinasi dengan Forkopimda. Rapat Forkompimda dilaksanakan pada Rabu (10/06) bertempat di Kantor Walikota Kota Tomohon dengan membahas isu – isu yang terdiri dari berbagai sektor, antara lain sektor kesehatan, pariwisata, perdagangan, perekonomian, ketenagakerjaan dan transportasi.

Selesai Rapat membahas berbagai permasalahan dan langkah – langkah yang perlu diambil untuk memasuki New Normal, Rombongan Forkopimda melanjutkan perjalanan guna memantau persiapan tempat – tempat ibadah di Kota Tomohon antara lain Gereja GPDI Tomohon, Gereja GMIM Maranatha Paslaten, dan Masjid Al-Mujahidin Matani.

Turut menghadiri rapat tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon IMMANUEL RICHENDRY HOT, SH., MH., Wakil Walikota Tomohon SYERLY A. SOMPOTAN, Ketua DPRD Kota Tomohon DJEMMY J. SUNDAH, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) SLAMET RAHARJO, S.Sos., M.Si., Kapolres Tomohon AKBP BAMBANG ASHARI GATOT, SIK., MH. dan Para Kepala OPD.

 

Sumber : Kejari Tomohon