KAJATI SULUT HADIRI UPACARA KEMERDEKAAN RI KE-74 TAHUN 2019 TINGKAT PROVINSI SULUT

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh. Iqbal Arief, SH,MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal menghadiri Upacara Puncak Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulut.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI dilaksanakan pada  hari Sabtu  tanggal 17 Agustus 2019 pukul 10.00 Wita  bertempat di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Mongisidi (KONI) Sario Manado dengan  Inspektur Upacara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

Upacara di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven OE Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sulut, Pejabat TNI/POLRI, Para Kepala SKPD, keluarga anggota PASKIBRAKA serta undangan lainnya.

Adapun rangkaian Upacara dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 ditandai dengan pembacaan Teks Proklamasi 17 Agustus 1945 oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Pengibaran Bendera  Merah Putih oleh kelompok Paskibraka Provinsi Sulut dan pembacaan doa.

Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 di Sulut berlangsung dengan tertib dan penuh khidmat, diisi juga dengan lagu-lagu perjuangan yang dibawakan oleh siswa-siswi SMK di Manado.

Kajati Sulut  Andi Muh. Iqbal Arief, SH,MH menyatakan bahwa dengan momentum kemerdekaan RI yang ke-74 ini, mari kita senantiasa menghargai jasa para pahlawan kita yang rela mengorbankan segalanya demi mencapai kemerdekaan.

Mari kita bangkit bersama dan bekerja profesional menuju Indonesia yang unggul, maju, makmur dan sejahtera.

This slideshow requires JavaScript.