KAJATI SULUT BUKA PERTEMUNAN KONSULTASI IAD WILAYAH SULUT

Pada hari Rabu 14 Agustus 2019 bertempat di Aula NDC Resort and Spa Manado, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH, bersama Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal membuka Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulut dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah se-Sulut pada pukul 09.00 Wita.

Dalam pembukaan pertemuan konsultasi ini diikuti juga oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Para Kepala Kejaksaan Negeri, Pengurus dan Anggota IAD Wilayah Sulut, Para Ketua IAD dan Pengurus IAD Daerah se-Sulut.

Ketika membuka acara pertemuan konsultasi, Kajati yang juga merupakan Pengawas IAD Wilayah Sulut diminta untuk memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Kajati menyampaikan bahwa kegiatan pertemuan ini dibuat berbeda agar lebih santai tetapi tujuan utamanya untuk bersilaturahmi.

Untuk itu lanjut Kajati, kiranya ibu-ibu yang tergabung dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini di Sulawesi Utara agar senantiasa menjaga kekompakan dan silaturahmi serta senantiasa mendukung peran dan tugas suami.

Sementara itu, Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan pertemuan konsultasi tersebut.

Ketua IAD Wilayah Sulut pun meminta kepada sesama anggota organisasi untuk selalu bersatu, bekerja keras, tidak berpikir individual serta harus saling membantu dalam melaksanakan misi organisasi IAD sehingga organisasi dalam hal ini IAD Wilayah Sulut dapat berjalan dengan baik dan tujuan organisasi ini dapat terwujud.

Diakhir sambutannya Ketua IAD wilayah Sulut berpesan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Senada dengan Ketua IAD Wilayah Sulut, Ketua Panitia Penyelenggara Ny. Stanley Yos Bukara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta dapat menambah keterampilan bagi ibu-ibu.

Selain itu, kegiatan pertemuan konsultasi tersebut juga dapat menambah koordinasi dan konsilidasi sesama pengurus dan anggota IAD. Menurut laporan dari Ny. Stanley Yos Bukara, kegiatan ini di hadiri sekitar 92 orang ibu-ibu IAD se-Sulut.

Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan keterampilan merangkai sapu tangan khas Gorontalo menjadi rangkaian bunga yang dibawakan oleh ibu Mareska Rarumangkay (Anggota IAD Wilayah Gorontalo), kegiatan pasar murah,  pelaksanaan berbagai lomba dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan berakhir dengan foto bersama.

This slideshow requires JavaScript.