KAJATI SULUT DUKUNG ASIAN PARA GAMES 2018

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut)  M. Roskanedi, SH bersama Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH beserta seluruh Jajaran Kejati Sulut memberikan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Asian Para Games (APG) 2018 yang akan berlangsung mulai tanggal 6-13 Oktober 2018 di Jakarta.

Dukungan tersebut di berikan dalam bentuk pemasangan spanduk di Kantor Kejati Sulut, pemasangan iklan di daerah perkantoran dan pemasangan iklan di daerah perdagangan Bolevard Manado, kata Kajati Sulut melalui Kasi Penkum Yoni E. Mallaka, SH.

Lebih lanjut kata Mallaka, dilakukan juga pembuatan Video Asean Para Games dari Kejati Sulut yang telah di upload di Youtube.com dengan judul “Asian Paragames 2018-Kejati Sulut”.

Selain itu juga dilakukan pemutaran video Asian Para Games dari Kejati Sulut dan Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI di dua tempat berbeda di Kota Manado, yakni di Kantor Pemerintah Kota Manado dan di daerah perdagangan kawasan Bolevard Manado, pungkas Mallaka.

Diketahui bahwa yang di percayakan oleh Presiden RI untuk menjadi Ketua Kontingan Altit Indonesia/Chef de Mission (CdM) Asian Para Games Tahun 2018  adalah Wakil Jaksa Agung RI Dr. Arminsyah, SH.M.Si.