Kejari Kepl Sangihe Launching aplikasi TP4D online berbasis android

Rabu tanggal 22 Nopember 2017 bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe telah dilaksanakan acara Launching sistem e-TP4D Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

Bahwa acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana,SE.MM, Kajari Kep. Sangihe Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH, Dandim 1301 Satal Letkol Inf. Saiful Parenrengi, M.PSi, Wakapolres Tahuna Kompol HO. Bingku dan SKPD serta para Camat.

Bahwa acara dimulai dengan selayang pandang TP4D dan pengenalan sistem e-TP4D yang diantaranya memuat fitur fitur dari data-data yang telah dimasukkan oleh dinas/instansi yang telah memohon pendampingan, galeri kondisi pekerjaan dan persentase kemajuan serta adanya fitur konsultasi dan chat.

Bahwa dalam sambutannya Bupati Kepl. Sangihe memberikan apresiasi dengan sistem e-TP4D Kejari Kep Sangihe karena ini adalah inovasi atau terobosan mengikuti perkembangan informasi untuk mempermudah pemantauan sekaligus nantinya bisa memberikan gambaran kepada masyarakat untuk turut serta mengawasi pelaksanaan pembangunan supaya dapat dipergunakan untuk kemakmuran rakyat. Bupati juga menghimbau agar bisa bersama-sama membangun Sangihe dan mendorong supaya pendampingan ini berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah ada.

Selanjutnya acara ditutup dengan pelepasan balon ke udara menandai bahwa secara resmi e-TP4D Kejari Kep Sangihe telah dilaunching dan dapat dipergunakan dan diakses melalui google play dan www.tp4dknsangihe.com
Demikian untuk periksa.

No Response

Leave a reply "Kejari Kepl Sangihe Launching aplikasi TP4D online berbasis android"