Kejati Sulut

WAKAJATI SULUT INSPEKSI UMUM DI KEJARI MINUT

Selasa (23/02/2021) Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH, MH., melakukan inspeksi umum di Kejaksaan Negeri Minahasa Utara.

Wakajati Sulut yang juga sebagai Plt. Asisten Pengawasan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara Fanny Widyastuti, SH, MH., bersama para Kasi dan Kasubagbin.

Dalam kunjungan tersebut, Wakajati Sulut melakukan monitoring terhadap kinerja masing-masing bidang yang ada di Kejari Minut, kemudian dilanjutkan dengan inspeksi oleh para pemeriksa di bidang masing-masing.

Wakajati Sulut dalam penyampaiannya mengapresiasi kinerja Kejari Minut yang sudah baik dan mengharapkan agar jajaran Kejari Minut tetap terus meningkatkan kinerja sehingga cepat dan terukur dengan menggunakan pola kerja yang harus terlihat hasil kerja nyata.

Tak lupa juga, Wakajati Sulut menyampaikan terima kasih pada jajaran Kejari Minut yang telah menyambutnya dengan hangat dan penuh suka cita.

Tim inspeksi umum Bidang Pengawasan Kejati Sulut terdiri dari Lily V. V. Muaja, SH., sebagai Pemeriksa Tindak Pidana Khusus; Steven Kamea, SH., MH., sebagai Pemeriksa Keuangan, Perlengkapan, dan Proyek Pembangunan; Hotma Parulian, SH., MH., sebagai Pemeriksa Intelijen; Alfons A. Tilaar, SH., sebagai Pemeriksa Kepegawaian dan Tugas Umum; Maikel F. Korengkeng sebagai Pemeriksa Perdata dan Tata Usaha Negara; Berty Willy Wongkar, SH., sebagai Pemeriksa Tindak Pidana Umum; Fenly Dony Papendang, SE., sebagai Auditor; Elvarida Sihombing, SH., sebagai Pemeriksa Pembantu Kepegawaian; dan Galuh Ajeng Adaninggar, SE., sebagai Analisis Keuangan.

Kunjungan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.