Kejati Sulut

KAJATI SULUT HADIRI RAKOR ANALISA DAN EVALUASI KAMPANYE PILKADA SERENTAK SECARA VIRTUAL

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh. Igbal Arief, SH. MH bersama Sekertaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, SE. MA mengikuti kegiatan dalam rangka Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi (Anev) Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020 secara Virtual, Senin (23/11/2020), bertempat di Ruang Rapat C.J. Rantung kantor Gubernur Sulawesi Utara.

Rapat Koordinasi ini di pimpin oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Prof. Dr. Mahfud MD, SH.SU.MIP, bersama Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs H. Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Ketua KPU RI Arief Budiman, SS. SIP. MBA, dan Ketua BAWASLU RI Abhan, SH. MH.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Putra Simanjuntak, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, SE, Kabinda Sulut Kolonel Laut (P) Adriansyah, SE, Perwakilan KPU dan Perwakilan Bawaslu Propinsi Sulut.

Dalam pertemuan virtual ini juga mendengarkan Pengarahan dari Jaksa Agung RI, Kapolri, Ketua KPU RI, Ketua Bawaslu RI, Perwakilan Panglima TNI dan Perwakilan Kepala BIN.

Acara ini menerapkan protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker serta jumlah peserta rapat yang terbatas.