Kejati Sulut

KAJATI SULUT HADIRI GROUNDBREAKING TPA REGIONAL MAMITARANG DI WORI

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH. MH menghadiri Groundbreaking TPA Regional Mamitarang, Kamis (24/9/2020), bertempat di Ilo-Ilo Desa Wori Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara.

Turut hadir juga Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven Kadouw bersama Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara Rus’an M. Nur Taib, ST., MT, Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Prasetyo, MT, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Propinsi Sulawesi Utara Ir. Adolf Harry Tamengkel, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Propinsi Sulawesi Utara Steve Kepel, ST., M.Si, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara, Direktur Sanitasi Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara. Selanjutnya di resmikan dengan peletakan batu pertama oleh Pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Pembangunan TPA Regional ini bertujuan untuk menampung dan mengelola sampah dari Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung.