Sambut Lebaran, Kejari Bitung Bagi Parsel Kepada Wartawan Muslim

Bitung – Menyambut hari Idul Fitri 1441 Hijriah, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung membagikan parsel kepada wartawan muslim. Hal ini terlihat saat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Ariana Juliastuty SH MH saat memberikan parsel disertai masker kepada puluhan wartawan biro Bitung, Rabu (20/5/2020) di Halaman Kejari Bitung.

Ariana mengatakan, hal ini suatu wujud kemitraan dengan insan pers dalam memperingati hari keagamaaan. “Sinergitas antara Kejaksaan dengan media merupakan hal yang sangat penting dalam menginformasikan pemberitaan kepada publik. Untuk itu kami berharap kepada seluruh rekan-rekan wartawan memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat,” singkat Kajari.

Sementara itu, salah satu perwakilan wartawan, Abdul Halid Harun mengapresiasi langkah Kejari Bitung dalam mempererat kemitraan dengan para jurnalis.

“Apresiasi dan terimakasih buat Kejari Bitung yang sudah berbagi dengan para jurnalis, ini contoh bahwa selama ini kami (jurnalis) terus menjalin kerjasama terlebih dalam hal informasi dan pemberitaan di wilayah hukum Kejari Bitung,” ucapnya.

Bertepatan dengan itu, Halid juga mengucapkan kepada Ariana atas promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Sukadana Kabupaten Lampung Timur. “Selamat kepada ibu Kajari, semoga di Lampung Timur bisa terus bersinergi dengan insan pers seperti yang dirasakan saat ini. Semoga lebih sukses di tempat yang baru,” pungkasnya disertai ucapan para jurnalis lainnya.(humas/ryp)

Sumber : Kejari Bitung