ASINTEL WAKILI KAJATI SULUT MELAKUKAN BAKTI SOSIAL BERSAMA FORKOPIMDA SULUT

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH yang diwakili oleh Asisten Intelijen (Asintel) Stanley Yos Bukara, SH melakukan Bakti Sosial berupa pembagian Sembilan bahan pokok (sembako) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut untuk masyarakat pesisir yang terdampak Covid-19 Senin (20/4/2020).

Bakti Sosial yang dipimpin oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran Forkopimda Sulut tersebut berangkat menumpang kapal dan speed boat dari Kesatriaan Satrol Samuel Languyu Bitung menuju tiga lokasi yaitu Dermaga Belang Kabupaten Minahasa Tenggara, Dermaga Jiko Port Bolaang Mongondow Timur dan Pantai Sondana Bolaang Mongondow Selatan.

Bakti Sosial berupa penyerahan sembako oleh Gubernur dan jajaran Forkopimda ditujukan kepada masyarakat yang berada di pesisir pantai yang terdampak Covid-19 sekaligus memantau situasi kondisi masyarakat Sulut di tengah Pandemi Covid-19.

Sembako yang dibagikan diantaranya berupa beras, mie instant, ikan kaleng, dan juga masker yang langsung diserahkan kepada nelayan yang ada dilaut maupun masyarakat pesisir lainnya. Selain itu penyerahan juga dilakukan terhadap perwakilan nelayan yang ada dipesisir pantai dan selanjutnya dibagikan oleh petugas yang ada di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Ketua DPRD Sulut Andrei Anggow, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Danlantamal VIII Brigjen TNI Donar Rompas dan Danlanut Sri Kolonel Pnb Johny Sumaryana, Ketua Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman,  Wakil gubernur Steven Kandow dan Asintel Stanley Yos Bukara mewakili Kajati Sulut.

This slideshow requires JavaScript.