Kejati Sulut

Tim Supervisi dari JAM Pidum dan Wakajati Sulut Kunjungi Kejari Bitung

BITUNG – Tim Supervisi Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI bersama dengan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut Albina Dita Prawitaningsih SH MH mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung, Kamis (12/3/2020).

Disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri Bitung, Ariana Juliastuty SH MH kedatangan tim tersebut dalam rangka Supervisi Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum dan pelaksanaan Inspeksi Pemantauan. “Iya betul, kedatangan tim dari JAM Pidum Kejagung RI bersama Wakajati Sulut melakukan pemeriksaan pada register dan data-data serta penginputan data dalam aplikasi pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bitung,” ucap Kasi Intelijen Kejari Bitung, Budi Kristiarso SH MH via Whatsapp.

Budi menyebutkan dalam kegiatan supervisi ini Tim Supervisi dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut memberikan masukan untuk dapat memperbaiki kekurangan dalam register serta penyempurnaan data-data terkait tindak pidana umum.

“Usai dilakukan supervisi yang dilakukan Tim Supervisi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, Asisten Tindak Pidana Umum Shady M.M. Togas SH, MH bersama dengan tim turut mengambil bagian dalam video converence dari Kejaksaan Agung yang disiarkan dari Daskrimti Kejaksaan Agung RI, kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama,” pungkas Budi.

Sementara itu diberitakan, Tim Supervisi Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Umum dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI yakni :

  • Suhardi, SH, MH Jaksa Utama Madya Nip. 19580620 198503 1 004 Jaksa Fungsional Pada Sekertaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum
  • Freddy Runtu, SH, MH Jaksa Utama Muda Nip. 19620807 198403 1 002 Kordinator pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum
  • Yudha Purwana Sudiyanto, SH, MH Jaksa Utama Muda Nip. 19680628 199003 1 003 Kasubdit Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terhadap Orang dan Harta Benda
  • Ludianto, SH Sena Wira TU Nip. 19701108 199903 1 002 Kasubag Sunproglap bagian Sunproglapnil pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum.(humas/ryp)

Sumber : Kejari Bitung