VIDEO CONFERENCE DIALOG INTEAKTIF “JAKSA MENYAPA” BERSAMA DENGAN JAKSA AGUNG RI

Tomohon – Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon IMMANUEL RICHENDRY HOT, SH. MH. bersama Kasi Intelijen JAMES F. PADE, SH. MH., Kasi Datun YOSI KOROMPIS, SH. dan Kasi BB dan BR MITA ROPA, SH. MH. mengikuti Video Conference Dialog Inteaktif “Jaksa Menyapa” Bersama dengan Jaksa Agung RI ST. BURHANUDUN, SH. MH. dan Direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin dengan tema 100 hari kerja Jaksa Agung RI, Selasa (03/03).

Dalam Video Conference tersebut Jaksa Agung RI menekankan bahwa saat ini sedang berusaha untuk mengembalikan public trust masyarakat kepada Kejaksaan, dimana tak akan berarti apa – apa bila tidak didukung oleh para Jaksa begitu pun sebaliknya. Jaksa Agung RI juga menginginkan dalam penanganan Tindak Pidana Korupsi pada saat ini agar seimbang antara preventif dan represif. Selain itu, diingatkan kepada para jaksa dalam melakukan tugas penuntutan agar menggunakan hati nurani dengan memperhatikan rasa keadilan yang ada di masyarakat.

Saat ini diketahui bahwa Kejaksaan Agung RI telah membentuk Satgas PAM Investasi yang tugasnya akan sampai ke daerah – daerah, bahkan melakukan bedah terhadap perda – perda yang tidak pro kepada investasi karena akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Kegiatan Video Conference dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari Pemirsa RRI di seluruh Indonesia baik dari Kupang sampai dengan Manokwari.

 

Sumber : Kejari Tomohon