BANGUN KEBERSAMAAN, KAJATI PIMPIN JALAN SEHAT JAJARAN KEJATI SULUT

Ada kalimat yang mengatakan “Mensana Incorpore Sano” yang berarti “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”.

Untuk menjaga tubuh yang kuat dan jiwa yang sehat sehingga bisa terus maksimal dalam melaksakan tugas setiap hari, jajaran Kejati Sulut Jumat (24/01/2020) menggelar olahraga bersama Jalan Sehat.

Tidak seperti biasanya, olahraga bersama jajaran Kejati Sulut pada hari Jumat setiap minggu di pusatkan di halaman kantor Kejati Sulut, kali ini Jalan Sehat dilaksanakan di kompleks Kawasan Mega Mas Manado.

Jalan Sehat bersama di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH dihadiri oleh Wakajati A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Koordinator serta Pegawai Kejati Sulut.

Selain itu Jalan Sehat pagi kali ini, juga dilaksakan bersama-sama dengan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Kejati Sulut dengan mengangkat tema “Kejati Sulut Hebat, Penegakkan Hukum Mantap”.

Menurut Kajati Sulut tujuan dilaksanakannya kegiatan Jalan Sehat di kompleks Mega Mas Manado adalah untuk mencari suasana baru, juga untuk membangun kebersamaan diantara jajaran Kejati Sulut. Kegiatan olahraga diluar kompleks kantor seperti ini, sambung Kajati kedepannya akan dilaksanakan rutin setiap bulan.

Adapun rute jalan sehat, start di depan rumah makan Wisata Bahari, terus kearah pohon kasih, menyusuri sepanjang pantai dan memutar kawasan Mega Mas dan finish kembali di depan Rumah Makan Wisata Bahari.

Olahraga Jalan sehat berlangsung dengan baik dan lancar dan diakhiri dengan sarapan pagi bersama.

This slideshow requires JavaScript.