KETUA IAD WILAYAH SULUT PIMPIN OLAHRAGA SENAM PAGI BERSAMA JAJARAN KEJATI SULUT

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara mengadakan kegiatan Olahraga Senam Pagi bersama jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kejati Sulut), Jumat (17/01/2020) pukul 07.00 WITA bertempat di halaman kantor Kejati Sulut.

Olahraga Senam pagi yang penuh ceria dan bersemangat dilaksanakan untuk membentuk tubuh dan jiwa yang sehat bagi Jajaran Kejati Sulut, diikuti oleh para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, seluruh pegawai Kejati Sulut dan ibu-ibu IAD Wilayah Sulut, dengan menghadirkan instruktur senam Kesegaran jasmani dan Zumba Manado, yaitu Debora and rekan’s.

Olahraga senam pagi yang dilakukan hari Jumat (17/01/2020) tersebut, menjadi semarak dengan kehadiran ibu-ibu Pengurus dan Anggota yang tergabung dalam IAD Wilayah Sulut yang dipimpin oleh ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief selaku Ketua IAD Wilayah Sulut dan turut dihadiri ibu Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Sulut Yoan Yackline Bukara dan ibu Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Imelda Eko Prayitno.

Senam pagi dimulai dengan gerakan pemanasan, dilanjutkan dengan gerakan inti dan ditutup dengan gerakan pendinginan yang semuanya diiringi dengan musik sambil mengikuti gerakan instruktur, termasuk didalamnya musik Zumba, Maumere, Poco-poco dan lain-lain.

Ketua IAD Wilayah Sulut ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief mengatakan IAD Wilayah Sulut mengikuti senam bersama bapak-bapak dengan tujuan agar di tahun 2020 ini kita semakin sehat dengan semangat yang baru seperti semboyan “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat (Mens sana in corpore sano)”. Harapannya semoga dengan dukungan ibu-ibu memberi semangat berolahraga, maka bapak-bapak semakin sukses dan sehat dalam menjalankan tugasnya.

Olahraga senam pagi berjalan dengan baik dan terlihat Ibu-ibu IAD berbaur dengan seluruh pegawai Kejati Sulut dalam suasana keakraban dan diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah-tamah.

This slideshow requires JavaScript.