WAKAJATI SULUT BERSAMA IAD WILAYAH SULUT DAN PANITIA PERAYAAN NATAL KEJAKSAAN SE-SULUT BERBAGI KASIH KE PANTI ASUHAN DAN ANGGOTA KBPA

Dalam rangka Perayaan Natal Keluarga besar Kejaksaan se-Sulawesi Utara Tahun 2019 maka Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Wakajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih, SH.MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief dan penggurus IAD Wilayah Sulut, Ketua Panitia Seksi Anjangsana dan Bhakti Sosial Fien Ering, SH.MH dan panitia perayaan natal Kejaksaan se-Sulut mengadakan bhakti sosial berupa anjangsana ke panti asuhan dan Anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan pada hari Selasa (17/12/2019) pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai, diawali dengan mengunjungi panti asuhan Darus Saadah di Kelurahan Ternate Tanjung Kecamatan Singkil Manado. Pada saat tiba di panti asuhan Darus Saadah, Wakajati Sulut dan rombongan diterima dengan gembira oeh pengurus panti asuhan ibu Dince Nakii selaku Ketua Pengasuh dan anak-anak Panti Asuhan yang berjumlah 30 orang yang masih berstatus pelajar SD, SMP dan SMA.

Dalam sambutannya Ketua IAD Wilayah Sulut ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief mengatakan bahwa “momen ini untuk menyambut Natal Tahun 2019, maka panitia perayaan Natal Kejaksaan se-Sulut bersama IAD Wilayah Sulut mau berbagi kepada saudara-saudara dan anak-anak di panti asuhan Darus Saadah ini. Harapan kami semoga panti asuhan ini terus berjalan sesuai dengan visi dan misi penggurusnya untuk mencerdaskan anak-anak, memberi kehidupan yang sejahtara. Di rumah inilah mereka mendapat ketenangan dan bisa menyongsong masa depannya dengan penuh harapan”

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok sehari-hari yang diperlukan oleh anak-anak panti asuhan. Setelah menerima bantuan para penggurus dan anak-anak di panti asuhan Darus Saadah menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Wakajati Sulut, Ketua dan Pengurus IAD Wilayah Sulut dan panitia Natal Kejaksaan se-Sulut Tahun 2019 sehingga boleh berkenan berbagi kasih dan memberi bantuan kepada mereka.

Menutup kunjungan tersebut, anak-anak panti asuhan menyanyikan pujian dan doa bersama rombongan anjangsana serta foto bersama.

Selanjutnya rombongan anjangsana melanjutkan perjalannya ke Tomohon mengunjungi Panti Tunarungu Damai GMIM di Tomohon dan terakhir kembali ke Manado untuk mengunjungi Anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bapak Aser Limpong yang telah sekian lama sakit dan dirawat di rumahnya di kelurahan Bumi Beringin Manado.

This slideshow requires JavaScript.