Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Pindah Tugas

Tahuna. Rabu 20 November 2019 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe telah berlangsung acara pelepasan dan perpisahan Kasi Intel Kejari Kepulauan Sangihe Erwan Budi Herianto,S.H yang pindah tugas menjadi Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Karangasem di Amplapura Bali.

Acara ini dhadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Yunardi,S.H.,M.H beserta seluruh pegawai dan honorer Kejari Kepulauan Sangihe dan beberapa perwakilan SKPD di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dalam sambutannya Kajari menyatakan bahwa Kasi Intel Erwan Budi merupakan orang yang pekerja keras dan loyal terhadap pekerjaannya mengingat tugasnya dibidang Intelijen yang tergolong berat, selain itu juga Kajari mengucapkan selamat atas kepindahannya dan berpesan untuk terus bekerja dengan penuh loyalitas untuk Kejaksaan dimanapun berada.

Dikarenakan belum adanya pengganti Definitif untuk Kasi Intelijen, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulaua Sangihe menunjuk Kasubsi Penyidikan Bidang Tindak Pidana Khusus Gita Arja Pratama, S.H untuk menjadi PLH Kepala Seksi Intelijen.