Kejari Bitung “On Air” di RRI Pro 1 FM Manado

BITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung menggalakkan program Jaksa Menyapa. Hal ini dibuktikan Korps Adhyaksa saat live di stasiun RRI Pro 1 FM Manado, Rabu (23/10/2019).

Dengan mengusung tema “Kejaksaan Negeri Bitung Menuju WBK”, dengan narasumber Kasi Intelijen Budi Kristiarso, Kasi Pidsus Andreas Atmaji, dan dipandu langsung oleh penyiar senior RRI Pro 1 FM Manado Joice Wantania.

“Adapun hal ini dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) tentunya punya komitmen yang dimulai dari lingkungan kerja. Kemudian, penanganan tindak pidana korupsi yang ada di wilayah hukum Kejari Bitung,”ucap Kasi Pidsus Andreas Atmaji SH.

Selain itu, Kasi Intelijen Budi Kristiarso SH, menambahkan program TP4D terus digalakkan dalam upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi. “Laporan masyarakat terkait dugaan korupsi dengan cara datang langsung ke Kantor Kejari Bitung maupun Hotline layanan pengaduan, juga informasi kegiatan Kejari Bitung lewat media sosial dan website serta program bakti untuk negeri melalui Jaksa Masuk Hutan yang mengedukasi masyarakat terhadap dampak dan akibat hukum terhadap kebakaran hutan dan lahan,”jelasnya.(humas/ryp).

Sumber : Kejari Bitung