IAD WILAYAH SULUT MENGIKUTI KEGIATAN GERAKAN BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mengikuti kegiatan Beach Clean Up bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado bertempat di daerah pantai Karangria Tuminting Kota Manado, Kamis (31/10/2019) sekitar pukul 06.00 WITA sampai selesai.

Kegiatan Beach Clean Up tersebut, diikuti oleh  Ketua IAD Wilayah Sulut  Ny. Nurhayati Andi Iqbal, seluruh pengurus dan anggota IAD Wilayah Sulut, dihadiri oleh Menko Maritim Bpk. Luhut B. Panjaitan beserta rombongan, Gubernur Bpk. Olly Dondokambey beserta jajaran, Forkopimda dan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado diikuti oleh Kepala Dinas ibu Tresje J. Mokalu, S.Pd, MAP dan jajarannya,

Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal sangat antusias dalam kegiatan tersebut bersama dengan ibu-ibu IAD Kejati Sulut. Sehingga dalam waktu singkat ibu-ibu IAD Kejati Sulut sudah banyak sampah yg di dapat atau di bersihkan di lokasi tempat kegiatan tersebut berlangsung, baik itu sampah yg dari Laut lepas atau sampah dari pulau yang masuk ke pantai.

Kegiatan Beach Clean Up dimulai dari daerah pantai Karangria Tuminting dengan tiga titik yg pertama belakang panggung, kedua sebelah kanan panggung sampai jembatan Soekarno, ketiga sebelah kiri sampai dekat tempat pelelangan ikan. mengumpulkan sampah-sampah yang ada di pantai dan dicelah-celah batu dengan menggunakan karung yg di sediakan dari Dinas  Lingkungan Hidup Kota Manado.

This slideshow requires JavaScript.