PIMPIN APEL GABUNGAN, KAJATI INGATKAN TP4 BEKERJA SESUAI SOP DALAM WALPAM PROYEK

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH memimpin Apel Kerja Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado, Senin, 2 September 2019, pukul 07.30 Wita di halaman depan Kantor Kejati Sulut.

Apel ini merupakan apel kerja yang dijadwalkan dipimpin oleh Kajati Sulut pada setiap minggu pertama di awal bulan dan selanjutnya akan dipimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, para Asisten dan Koordinator pada Kejati Sulut.

Dalam arahannya kepada seluruh pegawai yang hadir pada apel pagi, Kajati Sulut menyampaikan berapa hal penting yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh seluruh ASN pada Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri se-Sulawesi Utara, yaitu:

  • Akan ada inspeksi pemantauan dari Kejaksaan Agung RI yang dipimpin oleh Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Mangihut Sinaga, SH, MH di Kejaksaan Tinggi Sulut dan beberapa Kejaksaan Negeri berkaitan dengan Program Kerja Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung RI Tahun 2019.
  • Agar kita semua dapat menyukseskan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang telah dicanangkan. Kita dapat dengan sungguh-sungguh melaksanakan perubahan yang telah kita lakukan dengan kesungguhan terutama terhadap 6 (enam) area perubahan.
  • Khusus untuk Pegawalan TP4 dilakukan sesuai dengan aturan dan Standar Operasional Prosedure (SOP) yang ada khususnya terhadap Walpam, karena kita tahu bahwa di wilayah hukum kita ini banyak proyek-proyek strategis yang kita kawal, jangan sampai timbul perbuatan-perbuatan yang dapat mencederai pengawalan yang sudah  kita laksanakan dengan bagus.

Diakhir pengarahannya Kajati mengajak segenap jajaran Kejaksaan untuk mari kita tingkatkan semangat kita kedisiplinan kita untuk menyongsong Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Apel Kerja berlangsung dengan baik dan lancar, diikuti oleh Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, serta seluruh ASN Kejati Sulut dan ASN Kejari Manado.

This slideshow requires JavaScript.