KAJATI ANDI M. IQBAL ARIEF : TUGAS SAYA MELANJUTKAN APA YANG TELAH DILAKUKAN OLEH M. ROSKANEDI

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi Muh. Iqbal Arief, SH.MH mengatakan bahwa akan melanjutkan apa yang telah oleh Kajati yang lama M. Roskanedi, SH yang telah dipromosikan menduduki jabatan yang baru sebagai Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis (Direktur D) pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung R.I di Jakarta.

Hal tersebut di sampaikan Kajati Sulut pada saat memberikan sambutan pada acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut yang di laksanakan Senin (8/7/2019) pukul 11.00 Wita di Aula Kejati Sulut.

“ Tugas saya sebetulnya tinggal melanjutkan saja apa yang telah diakukan oleh Kajati lama Bapak M. Roskanedi. Bapak Roskanedi telah menanam pondasi yang baik untuk Kejati Sulut” tutur Kajati Sulut

Lebih lanjut Kajati Sulut menyampaikan bahwa sebelum acara ini dimulai, saya sudah kumpulkan Para Asisten, saya sampaikan bahwa apa yang sudah Kajati lama lakukan kita tinggal meneruskan, tidak ada yang perlu kita kurangi malah kalau perlu kita lebih bagus lagi.

Menurut Mantan Wakajati Sulut ini, Arakan dari Bapak Jaksa Agung RI kepadanya saat dipanggil sebagai Kajati bahwa Kajati Sulut teruskan yang baik. Itu pesan Jaksa Agung kepada saya. Jadi tidak ada hal-hal yang negatif di Kejati Sulut ini, saya tinggal meneruskan” ungkapnya.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya meminta dukungan kepada seluruh jajaran Kejaksaan se Sulut supaya saya dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tentunya kebersamaan kita sangat penting, saya tidak dapat melaksanakan tugas sendiri. Dukungan dari Bapak/Ibu sekalian sangat saya harapkan” pungkas Mantan Kajari Manado ini.

Sementara itu  Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis (Direktur D) M. Roskanedi, SH saat di diminta menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi Kajati Kajati Sulut memohon doa restu dan semua yang hadir dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru.

“Dalam kesempatan ini saya mohon doa restu dari semua yang hadir agar dapat bekerja lebih baik. Saya juga sekeluarga akan mendoakan supaya Pak Kajati bisa bekerja lebih baik dan lebih baik dari saya tentunya” kata Direktur D.

“Pesan saya kepada seluruh jajaran Kejaksaan se Sulut untuk mendukung Pak Kajati dalam pelaksanaan tugas. Kalau perlu lebih dari apa yang telah dilakukan kepada saya karena kita menginginkan Kejati Sulut semakin lama semakin sukses dan dikenal oleh masyarakat” ujarnya

“Kepada Ibu-Ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) baik pengurus maupun anggota, tolong bantu Ibu Ketua IAD sebagaimana telah membantu Ketua IAD yang lama. Jaga kekompakan, jaga kebersamaan karena Ibu-Ibu akan menentukan keberhasilan tugas Bapak-Bapak kedepan” pungkas mantan Kajati Kalteng ini.

Acara pisah sambut di Kejati Sulut berlangsung dengan baik dan lancar, di hadiri oleh Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Para Kajari se Sulut dan seluruh ASN Kejati Sulut serta Ketua IAD Wilayah Sulut bersama jajarannya dan Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA).

Pada malam harinya pukul 19.00 Wita Pemerintah Provinsi Sulut juga  menggelar Acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Mànàdo.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Sùlut  Olly Dondokambey, Kajati Sulut dan unsur Forkopimda Sulut, pimpinan TNI/Polri, para Asisten, Kabag TU, para Kajari se-Sulut, para Koordinator, para Kacabjari Se-Sulut,  para pejabat struktural eselon IV, V dan seluruh pegawai Kejati Sulut, penggurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut dan tamu undangan lainnya.

This slideshow requires JavaScript.