KAJATI ROSKANEDI INGATKAN PENTINGNYA SALING BERSILATURAHMI DAN MAAF MEMAAFKAN DEMI MEWUJUDKAN ZONA INTEGRITAS

Di hari pertama masuk kerja sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Keluarga Besar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulut menggelar acara Halalbihalal.

Halalbihalal ini dilaksanakan Senin, (10/6/2019) pukul 11.00 Wita di Aula Kejati Sulut dan di hadiri oleh Kajati Sulut M. Roskanedi, SH, Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Para Asisten, Kajari Manado, Kabag TU, Para Koordinator, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejati Sulut serta Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi, Wakil Ketua dan Pengurus IAD Wilayah Sulut.

Dalam sambutannya Kajati Sulut menyampaikan pentingnya saling bersilaturahmi dan maaf memaafkan diantara segenap jajaran ASN Kejati Sulut demi mewujudkan Kejati Sulut menjadi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebagaimana yang diharapkan bersama.

Momentum Halalbihalal ini sambung Mantan Kajati Kalteng ini,  diharapkan akan menjadikan Kejati Sulut akan semakin hebat dan semakin baik dimasa yang akan datang dengan motto “Bekerja Sama dan Sama-sama Bekerja” antara seluruh ASN di Kejati Sulut dengan cara menjaga kekompakan, keterbukaan dan menghilangkan rasa curiga satu dengan yang lain.

Acara Halalbihalal diisi juga dengan Tausiah oleh Ustadz H. Ramli Abbas yang menyampaikan,  pentingnya menjaga kerukunan antara umat beragama dengan cara saling menghargai dan menghormati antara pemeluk agama yang satu dengan yang lain.

Menurut  Ustadz H. Ramli Abbas, momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 H menjadikan umat muslim/muslimah untuk kembali suci dan bersih seperti bayi yang baru lahir kembali kedunia dan semakin meningkatkan optimalisasi kinerja sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing selaku ASN pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Acara Halalbihalal ini berlangsung dengan baik dan lancar, serta diakhiri dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan.

This slideshow requires JavaScript.