KAJATI SULUT BUKA PUASA BERSAMA ANAK-ANAK YATIM PIATU

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi, SH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Para Asisten dan seluruh Pegawai pada Kejati Sulut, para Kajari se-Sulut, Wakil Ketua Ikatan Dharma Karini (IAD) Wilayah Kejati Sulut Ibu Yati Andi Iqbal dan penggurus IAD Wilayah Sulut mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin, Kamis (16/05/2019) di Aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Acara buka puasa tersebut diawali dengan Pembacaan Kalam Ilahi dan Sari Tilawah oleh anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin dan Tausiah,  doa dan dzikir oleh Ustadz Abdurrahman Mahrus, MA.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan  untuk menciptakan kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama umat muslimin dan menambah keimanan bagi seluruh Pegawai yang sementara menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan  untuk mempererat kebersamaan baik secara internal maupun eksternal.

Dalam ceramahnya Ustadz Abdurrahman Mahrus, MA  menyampaikan adanya kepedulian sosial dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut beserta jajarannya dengan mengundang anak yatim piatu dan memberikan santunan yang akan membuat Kejaksaan Tinggi Sulut semakin dicintai oleh masyarakat.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Kajati Sulut bersama Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, dan Wakil Ketua IAD Wilayah Kejati Sulut ibu Yati Andi Iqbal, kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin.

This slideshow requires JavaScript.