Dinas Pendidikan Kab. Kepl. Sangihe dan Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe Melaksanakan Sosialisasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Bidang Pendidikan TA 2019

Pada hari Senin tanggal 06 Mei 2019 pukul 09.00 wita bertempat di SKB Tahuna Jalan Baru Tona Tahuna telah dilaksanakan sosialisasi Dana Alokasi Khusus Bidang Pendidikan TA 2019.

Hadir sebagai narasumber kegiatan sosialisasi dana DAK Fisik Bidang Pendidikan TA 2019, yaitu: Kasi Intel Kejari Kepl. Sangihe Erwan Budi Herianto, S.H., Perwakilan dari Inspektorat Kepl. Sangihe, Perwakilan dari Perbankan, dan Tim DAK Diknas Kepl. Sangihe yang diwakili oleh Sdr. Tatulus.

Bahwa dalam pemaparannya Kasi Intel Kejari Kepl. Sangihe Erwan Budi Herianto, S.H. mengharapkan agar peserta sosialisasi / calon penerima dana DAK Fisik untuk mematuhi ketentuan yang telah diatur di dalam petunjuk teknis Perpres No. 141 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Dana Alokasi Khusus Fisik Tahun Anggaran 2019.

Apabila di dalam pelaksanaan nantinya terdapat kendala maka segera disampaikan kepada tim DAK Diknas Pendidikan Kab. Kepl. Sangihe. Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 82 peserta undangan yang terdiri dari 41 Kepala Sekolah se-Kab. Kepl. Sangihe dan 41 Bendahara se-Kab. Kepl. Sangihe. Pelaksanaan kegiatan sosialisasi dana DAK TA 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kab. Kepl. Sangihe akan berakhir pada hari Selasa tanggal 07 Mei 2019.