MULAI DIGELAR, KEJUARAAN KARATE KAJATI SULUT CUP DI IKUTI 750 PESERTA

 

Kegiatan Karate Open Tournament Kajati Sulut Cup yang memperebutkan Piala Bergilir Kajati Sulut dan Piala Tetap Walikota Tomohon mulai digelar Jumat (5/4/2019) di Gedung Olahraga (GOR) Babe Palar Walian Tomohon.

Antusias para karateka yang mengikuti Kejuaraan yang akan berlangsung mulai tanggal 5 sampai dengan 7 April 2019 ini, sangat tinggi dengan banyaknya peserta yang mendaftar. Demikian juga dengan antusias masyarakat yg hadir langsung menyaksikan kejuaraan ini.

Terdaftar ada sekitar 750 karateka putra / putri, anak anak  dan dewasa  yang akan mengikuti kegiatan ini, yang berasal dari Tim Karate Kabupaten/Kota se- Provinsi Sulut dan perwakilan dari luar Provinsi Sulut diantaranya Tim Karate Provinsi  Sultra dan Provinsi Halmahera Utara.

Pembukaan secara resmi Kejuaraan Karate Kajati Sulut Cup ini akan dilaksanakan Sabtu tgl 6 April 2019 oleh Kajati Sulut yang juga akan dilantik sebagai Ketua Komda Gojukai Sulut.

Pertandingan di hari pertama ini,  disaksikan langsung oleh Kajati Sulut M. Roskanedi, SH. Selaku Ketua Umum Gojukai KOMDA Sulut bersama Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH., MH., Kajari Tomohon Edy Winarko, SH.MH,  Walikota Tomohon  Jimmy  F. Eman, SE. Ak., Sekot Tomohon Ir Harold Lolowang, MSc., Dewan Wasit Nasional Pengurus Besar FORKI Prof. Dr. Musakkir.

This slideshow requires JavaScript.