INI YANG DILAKUKAN KAJATI SULUT SAAT KUNJUNGAN KERJA KE CABJARI DUMOGA


Senin (11/3/2019) pukul 13.00 Wita, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH melakukan serangkaian kunjungan kerja yang diawali pada Cabang Kejaksaan Negeri Kotamobagu di Dumoga.

Kehadiran Kajati di Dumoga diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Dasplin, SH, MM dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Dumoga Evans Sinulingga, SH, MH.

Selanjutnya selama berada di Kantor Cabjari Dumoga, Kajati Sulut melakukan kegiatan antara lain meneliti semua penyelenggaraan tertib disiplin, tertib jam kantor, tertib administrasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (TUPOKSI).

Selain itu, tidak luput menjadi perhatian Kajati adalah penggenaan pakaian Seragam Kejaksaan (Gamjak) oleh pegawai serta ruang kerja pada bidang-bidang dan melihat langsung keadaan kantor dan sekitarnya.

Selesai pengecekan, Kajati memberi petunjuk yang intinya mengharapkan agar Kacabjari Dumoga dan jajarannya dapat bekerja dengan baik dibawah koordinasi Kajari Kotamobagu. Dapat bekerja sama dengan semua pihak dalam menciptakan suasana kondusif khususnya dalam rangka penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 17 April 2019, serta menjaga diri dan institusi Kejaksaan RI.

Kegiatan kunjungan kerja berjalan dengan baik dan lancar.

This slideshow requires JavaScript.