Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Melaksanakan Penandatanganan MoU Dengan Dinas Pedidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe

Pada hari Jumat tanggal 01 Maret 2019 bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Bpk. Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH melaksanakan penandatanganan MoU dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sangihe Bpk. Joli Mandak, S.Pd, M.Pd.

Penandatanganan MoU antara Kajari Kepulauan Sangihe dengan Kepala dinas Pendidikan tersebut dilaksanakan dalam rangka pendampingan kegiatan pengadaan buku perpustakaan sekolah untuk tahun anggaran 2019 yang akan dilaksanakan oleh bidang Perdata dan TUN dan kegiatan pembuatan jaringan serta komputer UNBK yang akan dilaksanakan oleh tim TP4D Kejari Kepulauan Sangihe.

Penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri oleh pegawai dinas pendidikan dan KASI pada Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

dalam sambutannya Kejari Kepulauan Sangihe mengatakan bahwa “MoU penting untuk dilaksanakan karena agar masing-masing pihak mengetahui hak dan kewajibannya, serta untuk memastikan bahwa ketentuan yang telah diatur dalam MoU tersebut dipatuhi dan dilaksanakan agar pendampingan atas kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan tertib serta yang terpenting adalah taat kepada peraturan yang berlaku”.