PIMPIN APEL PERDANA 2 JANUARI 2019, WAKAJATI MINTA MULAI KEGIATAN DENGAN SEMANGAT BARU

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH, Rabu (2/1/2019), pukul 08.00 Wita memimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2019 di halaman Kantor Kejati Sulut.

Mengawali Amanatnya, Wakajati meminta dibuat laporan tertulis tentang kehadiran dalam apel kerja tersebut dan akan di bicarakan dengan Kajati mengenai langkah yang akan diambil terhadap yg tidak hadir pada hari ini.

Selanjutnya Wakajati meminta kepada seluruh Pegawai yang hadir dalam apel ini supaya di tahun baru 2019 kita memulai seluruh kegiatan dengan semangat yang baru karena kita sudah diberi libur yang panjang oleh Pemerintah.

Wakajati juga meminta agar mempersiapkan dengan baik seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedepannnya.

“Banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun ini tentunya akan kita persiapkan dengan baik khusunya dalam waktu dekat ini, ada Kegiatan Penyampaian Hasil Rakernas Kejaksaan RI yang telah dilaksanakan di Bali pada tahun yang lalu. Diharapkan Para Asisten dapat mempersiapkan bahan-bahan yang akan disampaikan dalam Penyampaian Hasil Rakernas yang akan datang”. tutur Wakajati

Selain itu, Wakajati juga meminta agar setiap pegawai membersihkan ruangan di Bidang masing-masing serta membenahi hal-hal yang perlu di benahi termasuk juga laporan-laporan yang belum diselesaikan.

Atas nama pribadi dan pimpinan Wakajati pun mengucapkan selamat Merayakan Natal 25 Desember 2018 bagi yang merayakan, semoga sukacita, damai dihati tertera dalam jiwa kita kita semua, serta selamat Tahun Baru 2019.

Apel kerja berlangsung dengan khidmat, diikuti oleh Aspidum, Aspidsus, Kajari Manado beserta  seluruh Pegawai Kejati Sulut dan Kejari Manado.

This slideshow requires JavaScript.