Inovasi Kejari Tomohon ditampilkan di pameran Rakernas Kejaksaan RI

TOMOHON – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon yang merupakan bagian dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) kembali menampilkan inovasi-inovasi yang telah dihasilkan dalam ajang nasional.

Kali ini, Kepala Kejari (Kajari) Edy Winarko dan jajaran ini pun kembali menampilkan inovasi-inovasinya di pameran dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kejaksaan RI yang digelar di Bali, Selasa (27/11/2018).

Kajari Tomohon Edy Winarko melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Wilke Rabeta mengatakan, ada sejumlah hal yang ditampilkan dalam pameran tersebut.

Kasi Intelijen Kejari Tomohon bersama para Duta Adhyaksa di pameran dalam rangka Rakernas Kejaksaan RI. (Foto: Istimewa)

Salah satunya, kata Wilke, yakni para Duta Adhyaksa yang merupakan bagian dari program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang hadir langsung dalam pameran tersebut.

“Dalam pameran kali ini kami memamerkan kegiatan-kegiatan atau inovasi-inovasi dari Kejari Tomohon yang sudah dilaksanakan yang ditampilkan dengan beragam bentuk. Para Duta Adhyaksa juga kami tampilkan dalam pameran ini,” ungkap Wilke, didampingi Kasubsi Ideologi, Politik, Pertahanan, Keamanan, Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Mariska Jennifer Sarah Kandou.

Selain itu, lanjut dia, stand Kejati Sulut tersebut pun turut menampilkan kegiatan dari jajaran korps Adhyaksa di Sulut itu, kegiatan Kejati Sulut, serta kegiatan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) Kejati Sulut.

Editor : Christo Senduk
Sumber :

ZONAUTARA.com