TP4D Tinjau Pelaksanaan PHO Proyek Jalan di Lembeh

BITUNG – Tim TP4D Kejari Bitung bersama Tim PHO, PPK, Konsultan perencana dan konsultan pengawas, melakukan peninjauan dan pemeriksaan dalam pelaksanaan PHO proyek peningkatan struktur jalan Hotmix di kelurahan Pintu Kota-Batu Kota, kecamatan Lembeh Utara.

Proyek finishing yang menggunakan anggaran APBD DAK 2018, dikerjakan oleh PT. Sinar Terang Lestari, dengan anggaran sebesar Rp 7,3 Miliar. “Setelah kami melakukan pemeriksaan secara keseluruhan, sudah selesai 100 persen,”jelas Kabid Bina Marga PUPR Julius Sumanti ST.

Sementara itu Ketua TP4D Kejari Bitung Budi Kristiarso SH, dalam keterangannya disela-sela pemeriksaan hasil pekerjaan mengapresiasi pelaksanaan pekerjaan tersebut. “Intinya dari sisi pengerjaan jalan sudah baik, tapi ada beberapa point buat masukan kepada Dinas PUPR seperti peningkatan ataupun pembangunan drainase, karena tanpa adanya revitalisasi drainase bisa mengancam jalan tersebut cepat rusak,”singkat Kasi Intel Kejari Bitung.

Pelaksanaan PHO juga dihadiri Kasi Pidsus Kejari Bitung Andreas Atmaji SH dan Kasi Datun Kejari Bitung Joice Tasiam SH.(humas/ray)