KAJATI SULUT IRUP UPACARA HARI PAHLAWAN 10 NOPEMBER 2018

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut  M. Roskanedi, SH menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-73 Tahun 2018 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

Upacara tersebut di laksanakan Sabtu (10/11/2018) pukul 07.30 Wita dihalaman depan Kantor Kejati Sulut  dan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 mengangkat tema sentral “ Semangat Pahlawan di Dadaku”.

Dalam Amanat Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita yang dibacakan oleh Kajati Sulut, Menteri Sosial antara lain mengatakan bahwa Tema Hari Pahlawan Tahun 2018 adalah “ Semangat Pahlawan Di Dadaku” mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan Negara.

Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan, saya mengajak marilah kita berbuat yang terbaik bagi bangsa ini. Mari berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Mulai dari yang dapat kita lakukan, mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan Negara.

“Selamat Hari Pahlawan Tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan didada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiakawanan sosial. Semoga semangat pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita.” tutup Kajati mengakhiri pembacaan sambutan Menteri Sosial R.I.

Dalam Upacara ini, yang bertugas sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Seksi A pada Asintel Kejati Sulut La Haja, SH dan Perwira Upacara adalah Koordinator M. Ilham, SH.MH.

Upacara berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator bersama seluruh Pejabat Eselon IV, V dan seluruh pegawai Kejati Sulut serta seluruh jajaran Kejari Manado.

This slideshow requires JavaScript.