KAJATI ROSKANEDI TINJAU LANGSUNG PEMBANGUNAN DI MIANGAS

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) di dampinggi Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH bersama rombongan, Minggu (7/10/2018) meninjau langsung pelaksanaan proyek pembangunan di Miangas Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kedatangan orang nomor satu di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut di Pulau Perbatasan RI-Philipina ini adalah dalam rangka meninjau pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I dan Paket II, yang dalam pelaksanaannya mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Sulut.

Tiba di Bandara Miangas pukul 11.45 Wita dengan Pesawat Wings Air, Kajati di dampinggi Wakajati dan rombongan, langsung menuju tempat pelaksanaan proyek.

Lokasi pertama yang di kunjungi oleh Mantan Kajati Kalteng ini adalah pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I yang berada di dekat bandara Miangas. Dilokasi ini, Kajati melihat langsung hasil pekejaan yang sudah diaksanakan dan mengecek pekerjaan yang sedang berlangsung serta rencana pekerjaan kedepannya.

Selesai meninjau lokasi pertama Kajati bersama rombongan berpindah kelokasi berikutnya yaitu pembangunan Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket II yang merupakan lanjutan dari  proyek Bangunan Pengaman Pantai Miangas Paket I yang lokasinya juga dekat dengan bandara Miangas.

Sama seperti dilokasi pertama di lokasi ini juga, Kajati melihat langsung hasil pekejaan yang sudah diaksanakan serta mengecek pekerjaan yang sedang berlangsung dan rencana pelaksanaan pekerjaan kedepannya. Setelah itu Kajati bersama rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi pembangunan jalan lingkar pulau Miangas.

Selesai meninjau beberapa lokasi tersebut mantan Inspektur V Kejaksaan Agung RI ini, bersama rombongan kembali lagi ke Manado pada pukul 13.00 Wita dengan menumpang pesawat yang sama.

Dalam kunjungan ini Kajati didampinggi oleh Wakajati, Asisten Intelijen J. Devi Sudarso, SH.CN selaku Ketua TP4D Sulut, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Jurist Presisly, SH.MH selaku Wakil Ketua TP4D Sulut, Kabag Tata Usaha Mas’ud, SH.MH, Koordinator Ardian, SH.MH dan TIM TP4D Kejati Sulut serta Kepala Kejaksaan Negeri Melonguane dan Kacabjari Beo.

Sedangkan dari pihak pelaksana proyek, hadir para Kepala Satuan Kerja, para penyedia jasa dan konsultan pengawas.

This slideshow requires JavaScript.