KAJATI SULUT KOORDINIR PENGUMPULAN BANTUAN BENCANA PALU-DONGGALA

Keluarga Besar Kejaksaan se Sulawesi Utara (Sulut) menunjukan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Palu-Donggala dan sekitarnya.

Kepedulian tersebut di tunjukan dengan mengumpulkan bantuan untuk para korban bencana alam tersebut, yang di koordinir langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH.

Adapun bantuan yang sudah di kumpulkan dan siap di kirimkan adalah obat-obatan, pakaian layak, bahan makanan dan kebutuhan pokok seperti beras,  mie instan, air mineral, minyak goreng, susu, biscuits dan lain-lain. Bantuan ini berasal dari sumbangan sukarela para pegawai Kejati Sulut dan Kejaksaan Negeri se Sulut.

Terpantau, Jumat (5/10/2018) pukul 12.00 Wita  Kajati Sulut bersama Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH mengecek langsung proses muat barang kedalam truk yang akan digunakan menuju Palu. Bantuan ini nantinya akan di serahkan ke Posko Kejaksaan RI Peduli di Kejaksaan Tinggi Palu untuk selanjutnya di salurkan kepada para korban.

Bantuan Kejaksaan se Sulut ini di bawa oleh Kepala Seksi A Kejati Sulut La Haja, SH bersama Staf Kejari Manado Rein Meko di kawal langsung oleh lima personil anggota TNI dari Kodam XIII Merdeka Manado dengan menggunakan 3 kendaraan. Tim bertolak dari Kejati Sulut pukul 18.00 Wita.

Pada truk di tempelkan dua spanduk, satu spanduk yang bertuliskan Bantuan Kemanusiaan Palu-Donggala dari Kejati Sulut dan satunya lagi bertuliskan Bergandengan Tangan Bersama Kejati Sulut Peduli Layanan Kesehatan Masyarakat Palu-Donggala.