KAJATI ROSKANEDI : KEJATI SULUT HARUS HEBAT

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut M. Roskanedi, SH mengatakan bahwa Kejati Sulut harus hebat, sebab Kejati Sulut punya kemampuan, Kejati Sulut punya sumber daya manusia yang bisa di andalkan.

Hal tersebut di katakan Kajati pada saat memberikan sambutan dalam acara Api Unggun pada hari Kamis malam (27/9/2018) dalam kegiatan Outbond Kejati Sulut yang berlangsung mulai Kamis s.d Jumat (27 s.d. 28 September 2018) di Bukit Doa Kelong Tomohon.

”Kegiatan Outbond ini baru pertama kali dilaksanakan di lingkungan Kejati Sulut.  Malam ini kita cukup membawa diri kita masing-masing untuk mengikuti acara demi acara, supaya tujuan akhir dari dilaksanakannya Outbond ini bisa tercapai sebagaimana yang di harapkan” jelas Kajati.

”Di malam ini saya mengajak kita semua para pegawai di lingkungan Kejati, untuk mulai saat ini mari kita lupakan masa lalu, mari kita raih masa depan sebagaimana yel-yel tadi Kejati Sulut Hebat. Kejati Sulut harus hebat, kita punya kemampuan, kita punya sumber daya manusia yang bisa kita andalkan. Mari kita bangun kebersamaan, mari kita tingkatkan hubungan tali silaturahmi di antara kita dan mari kita introspeksi bersama apa yang sudah kita lakukan dan apa yang sedang kita lakukan serta apa yang akan kita lakukan” tegas  mantan Inspektur V Kejagung RI ini.

”Mari kita manfaatkan untuk kembali membangun rasa memiliki Kejaksaan, mari kita bangun kebersamaan. Saya setuju dengan spanduk yang dipaparkan sebagai tema kegiatan Outbond ini yakni ”Bersama Kita Hebat”.  Mari kita bersama-sama kita ciptakan suasana di lingkungan Kejati Sulut dengan membentuk suasana satu keluarga, mari kita bersama-sama menyelesaikan tugas-tugas yang di berikan kepada kita” sambung Kajati

”Mulai malam ini mari kita rubah perilaku kita, mari kita rubah mindset kita, mari kita rubah tabiat kita. Kita jauh lebih baik kalau kita memang mau, kita jauh lebih pintar kalau kita memang mau, kita jauh lebih arif dan bijaksana kalau memang kita mau. Mari tumbuhkan rasa itu semua.” pungkas mantan Kajati Kalteng ini.

Selesai sambutan, Kajati kemudian menyalakan Api Unggun. Setelah itu, sambil seluruh pegawai mengintari Api Unggun, kegiatan dilanjutkan dengan acara bimbingan umum yang berisi motivasi dan bimbingan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya oleh Ustad Drs. H. Ramli Abbas.

Besoknya Jumat (28/9/2018) acara di isi dengan senam pagi bersama setelah itu dilanjutkan dengan Kegiatan Outbond dengan peserta seluruh Bidang yang ada di Kejati Sulut dibawah pimpinan Asisten Bidang masing-masing, yakni Bidang Pembinaan,  Intelijen,  Pidana Umum, Pidana Khusus, Perdata dan Tata Usaha Negara dan Pengawasan serta Bagian Tata Usaha yang di pimpin oleh Kabag Tata Usaha.

Selesai Outbond dilanjutkan dengan pemberian hadiah dari Kajati Sulut di dampingi Wakajati Andi M. Iqbal Arief, SH.MH. kepada pemenang satu, dua dan tiga dalam kegiatan Outbond.

Acara berlangsung dengan baik, lancar serta penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Sebagai Ketua Panitia dalam kegiatan ini adalah Asisten Intelijen J. Devy Sudarso, SH.CN bersama seluruh pegawai di Bidang Intelijen Kejati Sulut.

This slideshow requires JavaScript.