Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Turut Berpartisipasi dalam Pelaksanaan Festival Pesona Sangihe (FPS) 2018

Sangihe – Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar acara Festival Pesona Sangihe (FPS) 2018 yang merupakan bagian dari Calender of Event Pariwisata Kabupaten Kepulauan Sangihe. Adapun Tema besar yang diusung berupa Pameran Pembangunan (termasuk didalamnya pelayanan langsung bagi masyarakat oleh instansi daerah maupun Unit Pelaksana Teknis lainnya), Pawai Pembangunan dan berbagai lomba lainnya.

Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe yang di Kepalai oleh Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH, turut berpartisipasisebagai bentuk pengabdian kepada Negara dalam bidang pelayanan masyarakat terkait Pelayanan Konsultasi Hukum dan Pengaduan Masyarakat serta Pelayanan Pengambilan Barang Bukti Tilang dengan membuat posko/stan yang beroperasi mulai pukul 07.00 WITA sampai dengan pukul 22.00 WITA.

Partisipasi Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mendapat respon positif dari masyarakat dengan terbukti banyaknya pengunjung yang datang ke Posko/stan Kejaksaan baik itu berupa konsultasi maupun edukasi mengenai kejaksaan dan pengambilan BB Tilang.

 

Acara berjalan tertib, aman dan lancar.