Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Mendapatkan Predikat Juara Umum Dalam Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 58

 

Dalam Hari Bakti Adhyaksa ke 58 tahun 2018 yang diperingati pada hari Senin tanggal 23 Juli 2018 di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado, Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe berhasil mendapatkan predikat menjadi juara umum. Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Bapak Muhammad Irwan Datuiding menerima penghargaan tersebut pada saat syukuran Hari Bakti Adhyaksa ke 58 yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Manado. Adapun yang menyerahkan langsung penghargaan sebagai juara umum adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bapak Roskanedi, SH.MH.

Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe mendapatkan penghargaan sebagai juara umum dikarenakan beberapa bidang di jajaran Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe berhasil mendapatkan peringkat satu, dua dan tiga. Adapun kategori tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Peringkat I Kategori pencapaian kinerja bidang intelijen
  2. Peringkat I Kategori Kantor terbersih.
  3. Peringkat I Kategori Pelaporan Barang Milik Negara.
  4. Peringkat II Katagori Penanganan Perkara Tindak Pidana Khusus.
  5. Peringkat III Kategori Pengelolaan Administrasi Terbaik.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH sangat berterima kasih kepada segenap jajaran Kasi, Kasubag, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha dan Honorer Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe atas kinerja yang baik selama ini dan berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan di tahun depan.

Para Kasi, Kasubag, Jaksa Fungsional, Staf Tata Usaha Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe menghadiri upacara dan syukuran Hari Bakti Adhyaksa ke 58 di Manado. Adapun Kasi dan Kasubag tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kasi Pidsus Agustinus D Leo Putra, SH
  2. Kasi Pidum Arif Yuli Haryanto, SH
  3. Kasi Datun Sunoto, SH
  4. Kasi Intelijen Erwan Budi Herianto, SH
  5. Kasubag Pembinaan Thris J Duyoh.