Kejari Sangihe Mengadakan Turnamen Tenis Meja Kajari Cup Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa ke 58

Pada hari Kamis tanggal 19 Juli 2018 bertempat di SKB Tahuna Kab Kepulauan Sangihe telah dilaksanakan pertandingan Final dan penutupan turnamen tenis meja Kajari cup 2018. acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke 58 yang diselenggarakan oleh Kejari Kepulauan Sangihe. dalam acara tersebut dihadiri oleh Kajari Kepulauan Sangihe Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH.MH, Kapolres Kepulauan Sangihe Bapak AKBP Sudung F Napitu, SIK, perwakilan Pemda Kab Kepulauan Sangihe, Perwakilan Pengadilan Negeri Tahuna, perwakilan Perbankan, perwakilan RRI, Ketua KONI dan PTMSI cabang Kepulauan Sangihe. Dalam pertandingan final tersebut telah dihasilkan pemenang sebagai berikut :

  1. Kategori tunggal Putra Umum, juara Pertama Sdr Melvin Tarore, Juara dua Sdr Asen Tahupiah dan juara ketiga Sdr Anto Harebe.
  2. Kategori tunggal Putri, Juara pertama Francis Patras, Juara dua Sdr Monica Alanos dan juara ketiga Sdr Nur Azizah Noman.
  3. Kategori pelajar campuran Juara 1 Julio Nasulawa, juara dua Yoswa Kalipse dan juara ketiga Sdr Endru Sakawari.
  4. Kategori beregu campuran, juara pertama Granat Community, juara kedua Polres Sangihe dan juara ketiga Dinas Koperasi.

Setelah pertandingan selesai Kajari Kepulauan Sangihe memberikan hadiah kepada para pemenang serta membagikan doorprice kepada para pengunjung yang hadir dengan berbagai hadiah. bahwa turnamen tenis meja Kajari Cup 2018 ini telah dilaksanakan dari tanggal 16 Juli 2018 dengan jumlah peserta mencapai 170 perserta dari berbagai instansi, pelajar dan umum. diharapkan dengan adanya kegiatan seperti turnamen tenis meja di Kab Kepulauan Sangihe seperti ini dapat memacu masyarakat untuk selalu berlatih dan dapat mengahsilkan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Sangihe di level provinsi dan nasional.