Turnamen Olahraga Tenis Meja KAJARI CUP dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-58 Tahun oleh Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe

Senin 16 Juli 2018, telah dilaksanakan Pembukaan Turnamen Tenis Meja dalam skala regional Kab. Kepl. Sangihe bertempat di gedung SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Tahuna.

 

Sangihe- Senin 16 Juli 2018 dilaksanakan pembukaan Turnamen Olahraga Tenis Meja Kajari Cup bertempat di Gedung SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) pada pukul 10.00 WITA. Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH, Bupati Kepl. Sangihe Bapak Jabes E. Gaghana, SE, Sekretaris Daerah Bapak Edwin Roring, Ketua DPRD Kab. Kepl. Sangihe Bapak Benhur Takasihaeng, Perwakilan Kapolres, Perwakilan Dandim serta Pimpinan Cabang Bank BRI, BNI dan SulutGO.

Dalam pembukaan turnamen tenis meja tersebut setidaknya dihadiri lebih dari 120 peserta yang berasal dari berbagai elemen masyarakat, berbagai rentang usia dan berbagai instansi serta lembaga. Turnamen Tenis meja tersebut diadakan dalam rangka Memperingati Hari Bakti (HBA) Adhyaksa Ke-58 Tahun dengan Tema Junjung Tinggi Sportivitas untuk Mewujudkan Solidaritas dan Integritas Diri.

Adapun acara tersebut dibuka dengan upacara yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bapak Kajari Kepl. Sangihe dan Bapak Bupati Kab. Kepl. Sangihe selanjutnya pembukaan simbolis berupa pemukulan Gong oleh Bapak Bupati, dilanjutkan dengan pertandingan pembukaan antara Bapak Kepala Kejasaan Negeri Kepl. Sangihe dengan Bapak Bupati Kab. Kepl. Sangihe.

 

Kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.