Kejari Bitung Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah

BITUNG – Selain menggelar berbagai kegiatan olahraga, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung juga menggelar anjangsana ke Panti Asuhan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-18, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung menggelar anjangsana, Senin (16/7/2018) sore.

Rombongan Kejari Bitung yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Ariana Juliastuty SH MH mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Ummul Mu’mini Mari’ah Al-Qibtiyah, di Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir.

“Kedatangan kejaksaan ke panti asuhan ini, selain ingin bersilaturahmi dengan adik-adik yang ada di panti, juga memberikan sedikit bantuan untuk anak-anak yang ada di panti asuhan ini. Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik,” ungkap Ariana.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Bitung. “Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kita semua, untuk saling merajut silaturahmi dan peduli dengan sesama,” tuturnya.

Ariana juga menambahkan, anjangsana merupakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian pihak kejaksaan terhadap sesama. Kegiatan dilakukan setiap tahun menyambut HBA.

“Sebelumnya, kami sudah menggelar senam bersama, lomba yang diikuti oleh para Kasi, Jaksa, pegawai, maupun para adik-adik PKL serta ibu-ibu IAD Daerah Bitung. Dan dalam waktu dekat ini kami akan menggelar donor darah. Untuk, Peringatan puncak HBA ke-58 pada tanggal 22 Juli nanti,”tandas Kajari.(ryp)

No Response

Leave a reply "Kejari Bitung Sambangi Panti Asuhan Muhammadiyah"