Pimpin Apel Kerja, Kajati Sulut Minta Jajarannya Meningkatkan Disiplin

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi, SH, meminta jajarannnya untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas setiap hari.

Hal tersebut disampaikan Kajati saat memimpin Apel Kerja Senin (2/7/2018) pukul 07.30 Wita di halaman depan Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

“Disiplin adalah hal yang utama. Kalau kita tidak disiplin dalam bekerja semuanya akan berantakan. Kalau memang sudah ada waktunya kita masuk kantor dan pulang kantor tolong diisi jam kantor tersebut dengan aktifitas yang bermanfaat. Bermanfaat bukan hanya untuk diri pribadi tetapi juga untuk kantor. Tolong bekerja dengan maksimal selama kita berada dikantor ini,” tegasnya.

Roskanedi juga memerintahkan Asisten Pengawasan untuk menindaklanjuti para pegawai yang tidak hadir dalam Apel tersebut tanpa alasan yang jelas.

“Saya minta kepada Komandan Apel agar melaporkan siapa yang tidak hadir dalam apel kerja ini dan alasannnya apa baik dari Kejati maupun dari Kejari Manado. Kita akan evaluasi, kalau memang tidak ikut apel tanpa alasan, saya minta Asisten Pengawasan untuk segera menindaklanjuti jangan kita diamkan teman-teman yang malas” sambungnya.

Mantan Kajati Kalimantan Tengah tersebut juga mengajak jajarannya untuk bekerja bersama-sama untuk kemajuan Kejati Sulut dan Kejaksaan RI.

“Mari kita berfikir untuk kita sama-sama bekerja demi kepentingan Kejati Sulut dan lebih khusus lagi demi Kejaksaan RI sehingga kedepan semakin maju. Mari kita sama-sama bekerja dan tentunya mari kita bekerja bersama-sama, kita tidak bisa menyelesaikan tugas sendirian, kita harus bersama sama. Kalau kita tidak bekerja bersama-sama semuanya itu akan mustahil berhasil baik atau berdaya guna”.

Apel kerja berlangsung dengan baik dan khidmat, diikuti oleh Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH.MH, Para Asisten, Kabag Tata Usaha, Para Koordinator, Kajari Manado serta seluruh pegawai Kejati Sulut dan Kejari Manado. (Kasi Penkum Kejati Sulut Yoni E. Mallaka, SH)

This slideshow requires JavaScript.

No Response

Leave a reply "Pimpin Apel Kerja, Kajati Sulut Minta Jajarannya Meningkatkan Disiplin"