Dalam Rangka Bulan Ramadhan Tahun 2018 Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe Mengadakan Pasar Murah

Kejaksaan Negeri Kab. Kepl. Sangihe mengadakan kegiatan “Pasar Murah”, Kamis 7 Juni 2018 bertempat di Kelurahan Petta, Kecamatan Tabukan Utara, Kab. Kepl. Sangihe.

Sangihe – Dalam rangka Bulan Ramadhan Tahun 2018 Kejari Kepulauan Sangihe mengadakan kegiatan Pasar Murah bertempat di Kelurahan Petta, Tabukan Utara, Kab. Kepl. Sangihe yang diprakarsai oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe, Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH yang dihadiri juga oleh Bupati Kepl. Sangihe, Wakapolres Kepl. Sangihe, Kadis Perindakop dan tokoh masyarakat.

 

 

 

 

 

Adapun kegiatan Pasar Murah ini diadakan dengan tujuan membantu meringankan masyarakat untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan memberikan subsisdi terhadap harga Sembako normal. Adapun subsidi tersebut bersumber dari Kepala Kejaksaan Kepulauan Sangihe, Bapak Muhammad Irwan Datuiding, SH, MH dan juga Bupati Sangihe, Bapak Jabes E. Gaghana serta kerjasama dengan perum Bulog Tahuna.

Kegiatan Pasar Murah tersebut mendapatkan antusias tinggi dari warga masyarakat dimana dalam jangka waktu 45 menit semua paket sembako telah habis terjual. Masyarakat kelurahan Petta sangat berterima kasih dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah yang diadakan oleh Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe dan berharap pasar murah dapat dilaksanakan lagi untuk tahun berikutnya.

Kegiatan pasar murah berlangsung aman dan tertib.

No Response

Leave a reply "Dalam Rangka Bulan Ramadhan Tahun 2018 Kejaksaan Negeri Kepl. Sangihe Mengadakan Pasar Murah"